Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah Syiarkan Ramadhan Melalui Bantuan ke Mesjid-Mesjid di Kota Banda Aceh

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1440 H dan mendukung berbagai kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadhan serta membangun ukhuwahIslamiah, Bank Aceh Syariah menyalurkan bantuan ke beberapa Masjid besar di Kota Banda Aceh. Masjid yang mendapat bantuan tersebut diantaranya Masjid Raya Biaturrahman, Masjid Agung Al-Makmur Lampriet, Masjid Baitul Musyahadah Setui, Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng dan Mesjid Baiturrahim Ulele Lheu.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Haizir Sulaiman yang diwakili oleh Corporate Secretary Muslim AR  memberikan bantuan biaya untuk berbagai Kegiatan Syiar Islam di  Bulan Ramadhan kepada pengurus-pengurus  masjid tersebut dengan total sumbangan mencapai sebesar Rp.150 juta yang di serahkan langsung Corporate Secretary kepada Pengurus Masjid,pada Rabu 07 Mei 2019.

Haizir Sulaiman menjelaskan bantuan ini disalurkan untuk mendukung berbagai kegiatan ibadah Ramadhan sepertisahur bersama, Buka Puasa Bersama, Qiyamulail, serta tarawih dan tadarus. Adapun pemilihan masjid ini berdasarkan data dari pengurus masjid bahwa  yang mengikuti  kegiatan-kegiatan tersebut dihadiri oleh banyaknya masyarakat/jamaah baik dari Kota Banda Aceh maupun dari luar Kota Banda Aceh bahkan dari mancanegara seperti Malaysia, sehingga sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak khusunya Bank Aceh Syariah. Atas maksud tersebut maka Bank Aceh Syariah memilih lima masjid besar tersebut yang menampung jamaah cukup banyak setiap harinya dan menjadi masjid pilihan masyarakat Kota Banda Aceh untuk melakukan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan.

Haizir Sulaiman dalam sambutannya yang diwakili oleh Muslim AR menuturkan rasa syukurnya karena di bulan suci ramadhan ini masih bisa bersilaturrahim dengan para pengurus masjid dan menyalurkan bantuan untuk para jamaah. “Allah SWT telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak semoga pada pada bulan Ramadhan ini kita selalu diberikan kesehatan dan keimanan,”Tuturnya.

Tidak hanya itu, Corporate Secretary Muslim AR juga berharap melalui bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat memberikan kenyamanan bagi jamaah untuk beribadah dan untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT, dan semoga  ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan tahun sebelumnya dan seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.