Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H

Semoga Amal Ibadah kita dapat diterima di Sisi Allah SWT sehingga kita semua menjadi hambaNya yang bertaqwa Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) PT. Bank Aceh Syariah

Selengkapnya »

Segera Gunakan Kartu Debit Bank Aceh

Kemudahan Bertransaksi di Seluruh Indonesia Selengkapnya »

 

BPDNet Online

Sebagai upaya meningkatkan layanan bagi nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) bersama PT. Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) meluncurkan “BPDnet Online“.

BPDnet Online merupakan jaringan Delivery Channel yang dikelola oleh ARTAJASA dan hanya dapat dipergunakan oleh BPD seluruh Indonesia untuk memberikan layanan kepada nasabah/non nasabah agar dapat melakukan transaksi antar BPD.

Adapun tujunan BPD Net Online adalah
Menyediakan sarana untuk melakukan transaksi antar BPD seluruh Indonesia secara real time berdasarkan fitur yang tersedia dan Memperluas area pelayanan bagi nasabah BPD.

Fitur dan layanan yang tersedia adalah
1) Setor Tunai di Teller
2) Pemindahbukuan di Teller
3) Transfer ke BPD lain di Teller
4) Menerima Transfer dari BPD lain

Nasabah BPD dapat melakukan transaksi setor tunai maupun non tunai di teller secara real time online di luar dari Bank  tempat nasabah tersebut membuka rekening yang selama ini interkoneksi antar bank hanya sebatas melalui ATM atau melalui channel yang lain saja.

Bagi Bank Aceh, dengan adanya BPDnet Online akan memudahkan nasabah Bank Aceh dalam melakukan transaksi baik secara tunai maupun transfer (non tunai) di 13 anggota BPDnet Online lainnya yang tersebar di pelosok nusantara secara online atau real time dengan limit Rp. 100 juta dan biaya Rp. 25.000 per Transaksi. Jjumlah transaksi maksimal sebanyak 2 (dua) kali dalam 1 (satu) hari.