PT BANK ACEH SYARIAH PEDULI PENDIDIKAN

Pembiayaan untuk seluruh jenjang pendidikan dengan ujrah flat dan sangat murah 5,49% untuk 1 tahun dan 5,65% untuk 2 tahun. \"Lebih Berkah Dengan Syariah\". Selengkapnya »

HUT BANK ACEH

Tumbuh berkembang bersama mensejahterakan ekonomi rakyat Selengkapnya »

Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Qardh Beragun Emas iB

Selengkapnya »

 

Simpanan Pensiun

Simpanan Pensiun merupakan layanan tabungan bagi Nasabah Pensiun pada PT Bank Aceh Syariah yang diharapkan dapat memberikan layanan khusus bagi para Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun

Mudahnya Menjadi Nasabah Pensiun Bank Aceh Syariah

Kunjungi seluruh Kantor Cabang PT Bank Aceh Syariah terdekat dengan membawa KTP/SIM/Passport dan mengisi aplikasi sesuai identitas diri serta setoran awal sebesar Rp.100.000 serta juga bisa menikmati fasilitas ATM.

Manfaat Menjadi Nasabah Pensiun PT Bank Aceh Syariah

Memberi fasilitas terbaik bagi para nasabah dengan mengutamakan rasa kekeluargaan dan memberikan berbagai kemudahan untuk membantu proses pengurusan pensiun tanpa harus langsung mendatangi PT. TASPEN serta menjadi penghubung nasabaah dengan semangat PT Bank Aceh Syariah sebagai Mitra Layanan Pensiun.

Untuk kenyamanan nasabah, Manfaatkan Layanan Taspen dengan OTENTIKASI BERKALA OTENTIKASI: Proses verifikasi yang dilakukan oleh PT Bank Aceh Syariah kepada penerima pensiun untuk menentukan seorang pensiunan masih berhak atau tidak terhadap uang pensiun pada bulan berkenaan. KEMUDAHAN yang diberikan dengan sistem OTENTIKASI BERKALA adalah:

  • Pensiunan hanya perlu mendatangi (melaporkan diri) ke PT Bank Aceh Syariah terdekat untuk proses Otentifikasi yang fungsinya untuk merubah status “uang pensiun yang semula milik Negara” berubah menjadi “uang tabungan nasabah pensiunan” tanpa perlu khawatir dana pensiun di stop.
  • PT Bank Aceh Syariah akan melakukan Layanan Kunjungan Penerima Pensiun (LKPP) ke domisili Pensiunan karena sakit & jompo.
  • Pengambilan uang pensiun dapat menggunakan fasilitas perbankan yang tersedia, ATM, dll

Waktu Otentikasi Berkala: 1, 2, 6

  1. Setiap Bulan= Penerima Tunjangan Veteran & Dahor
  2. Sekali dalam 2 Bulan= Pensiun PNS yang tidak ada ahli waris.
  3. Sekali dalam 6 Bulan= Pensiun PNS yang masih mempunyai ahli waris