Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H

Semoga Amal Ibadah kita dapat diterima di Sisi Allah SWT sehingga kita semua menjadi hambaNya yang bertaqwa Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) PT. Bank Aceh Syariah

Selengkapnya »

Segera Gunakan Kartu Debit Bank Aceh

Kemudahan Bertransaksi di Seluruh Indonesia Selengkapnya »

 

Laba Bank Aceh Naik 53 Persen

PT Bank Aceh per triwulan III 2012 berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 399 miliar (sebelum pajak). Peraihan tersebut meningkat 53 persen dibandingkan perolehan laba pada periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 260 miliar.

“Ini (laba) belum final. Target kita pada akhir tahun nanti laba bisa mencapai Rp 547 miliar,” sebut Direktur Utama PT Bank Aceh, Islamuddin, kepada Serambi, Minggu (11/11).

Sementara untuk untuk tabungan, ia sebutkan naik dari Rp 6,3 triliun menjadi Rp 7,065 triliun, dan simpanan berjangka naik dari 2,653 triliun menjadi 3,01 triliun. Sedangkan total aset naik 10,7 persen (Rp 1,478 miliar) dari Rp 13 triliun menjadi Rp 15 triliun. “Target akhir tahun kita, aset bisa mencapai 15,3 triliun,” ujar Islamuddin.

Meski demikian, di tahun ini PT Bank Aceh sepertinya tidak terlalu gencar melakukan ekspansi. Pengakuan Islamuddin, sepanjang 2012 Bank Aceh baru akan membuka satu kantor Cabang Pembantu Syariah di Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

“Kita memang fokus ke syariah dulu. Dalam waktu dekat akan kita buka Capem Syariah di Lhok Nibong. Target kita tahun ini empat Capem lagi,” ujar Islamuddin.

sumber: disalin kembali dari serambiindonesia.com, Senin, 12 November 2012 09:12 WIB