Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Dirgahayu RI ke-75 Tahun, Dapatkan Bonus Pulsa dari Telkomsel di ATM Bank Aceh

Selengkapnya »

Yuk Isi Pulsa Telkomsel Lewat ATM Bank Aceh

Isi Pulsa Telkomsel Lebih Mudah Dari Jaringan ATM Bank Aceh. Selengkapnya »

 

Direktur Utama Bank Aceh Syariah Mengadakan Kunjungan ke Yayasan Haji Hasballah Yunus

Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Bapak Haizir Sulaiman pada tanggal 4 Januari 2020, mengadakan kunjungan ke Yayasan Haji Hasballah Yunus (Perguruan Islam Al Amjad) Jl. Merpati Medan. Perguruan Islam Al Amjad merupakan nasabah PT. Bank Aceh Syariah Cabang S. Parman Medan, yang bekerjasama dalam pengelolaan keuangan yayasan, rekening gaji guru dan karyawan serta tabungan siswa. Perguruan Islam Al Amjad memiliki fasilitas belajar yg cukup megah dengan bangunan terdiri dari 5 lantai dan 91 ruang kelas memiliki siswa dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA saat ini berjumlah 1.399 siswa.

Dalam kunjungan ini Direktur Utama didampingi oleh pemimpin divisi, Bapak Amal Hasan dan Jusmaldiansyah serta kepala bidang Bapak Hendra purnama, juga pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang S. Parman dan Cabang SM Raja, Bapak Deddy Nofendy dan Erwin Konadi, serta karyawan/ti Bank Aceh Syariah Cabang S. Parman Medan. Kunjungan ini untuk memperkuat silaturahmi Bank Aceh Syariah dengan Yayasan Haji Hasbalah Yunus dan semoga kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat semakin erat.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Aceh Syariah menyerahkan bingkisan berupa 1 (satu) unit proyektor dan 1 (satu) unit smart televisi kepada Perguruan Islam Al Amjad, yang diterima oleh ketua yayasan Bapak Fadhlun disaksikan oleh ketua pembina yayasan, Bapak Haji Hasballah Yunus dan pemimpin Bank Bank Aceh Syariah Cabang S. Parman Medan, beserta seluruh hadirin yang hadir.