Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Dirgahayu RI ke-75 Tahun, Dapatkan Bonus Pulsa dari Telkomsel di ATM Bank Aceh

Selengkapnya »

Yuk Isi Pulsa Telkomsel Lewat ATM Bank Aceh

Isi Pulsa Telkomsel Lebih Mudah Dari Jaringan ATM Bank Aceh. Selengkapnya »

 

Pemkab Aceh Besar Terima 10 Hand Traktor dari CSR Bank Aceh Syariah

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali didampingi Pemimpin Bank Aceh Syariah KC Jantho, Hermanto menyerahkan 10 Hand Traktor bantuan CSR PT. Bank Aceh Syari’ah Kota Jantho kepada sepuluh kelompok tani Aceh Besar di Gudang Alsintan (Alat Mesin Pertanian) komplek kantor Balai Penyuluh Pertanian Kuta Malaka, Kuta Malaka, Kamis (2/1/2020). Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Besar berharap agar bantuan Hand Traktor tersebut dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk bisa mendongkrak prodiktifitas pertanian. “Semoga bantuan ini memberikan kemudahan bagi kelompok tani dan meningkatkan produktifitas hasil tani,” harapnya.


Hermanto juga mengatakan bahwa Bank Aceh Syariah mendukung kegiatan perekonomian khususnya dalam rangka meningkatkan perekonomian bagi pelaku usaha dalam hal ini sektor  pertanian yang dari hasil pertanian tersebut digunakan untuk memenuhi  kebutuhan pangan masyarakat.

Ketua Kelompok Tani Kuta Cot Puteng Jaya, Gampong Lam Apeng, Kecamatan Seulimum, Jakfar mengungkapkan, bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Aceh Besar dan Bank Aceh Syariah atas bantuan tersebut kepada kelompoknya. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga dapat kami manfaatkan dengan baik,” tuturnya.