Bank Aceh Syariah KC Bireuen Sponsor Acara “Aceh International Percussion 2019″

Pembukaan stand pameran dalam event “Aceh International Percussion 2019″ tanggal 12 s.d 15 okt 2019 di stadion Cot Gapu Bireuen.

Kabupaten Bireuen terpilih sebagain tuan rumah penyelenggaraan event tersebut oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dan Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kab. Bireuen yang ketua umum nya adalah mukhlis, A.Md sebagai koordinator kegiatan

Kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT ke-20 kab. Bireuen yang jatuh pd tanggal 12 Oktober2019.

Kegiatan “Aceh International Percussion 2019″ diikuti oleh 3 negara dan 4 provinsi di Indonesia, dengan agenda kegiatan :
Pentas perkusi, panggung urban, bireuen art carnival, kuliner dan bazar wisata serta workshop pembuataan rapai.

Dalam hal ini, Bank Aceh Syariah KC Bireuen merupakan salah satu sponsor dalam kegiatan tersebut dan membuka stand pameran dalam rangka lebih mempromosikan produk-produk Bank Aceh Syariah kepada masyarakat luas yg hadir pada acara tersebut.

Di stand Bank Aceh Syariah KC Bireuen, banyak menyediakan hadiah langsung dan berupa kupon undian yg diundi setiap malamnya selama 3 hari. Disamping itu di stand Bank Aceh Syariah KC Bireuen telah standby mobil kas operasional ATM keliling yang siap melayani nasabah.

Kegiatan tersebut menghadirkan talent lokal dan luar daerah, termasuk grup “sabyan gambus” yang hadir pada malam penutupan yaitu tgl 15 Oktober 2019.