Bank Aceh Syariah KC Kutacane Serahkan Bantuan CSR Plank Nama Rumah Sakit

Bank Aceh Syariah KC Kutacane terus membuktikan komitmennya dalam membantu perekonomian pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara.

Salah satu perannya yaitu telah selesainya pekerjaan pembangunan Plank Nama pada RSUD H.Sahudin Kutacane yang bersumber dari Dana CSR Bank Aceh Syariah program bantuan Bina Lingkungan.
Rabu tanggal 30 Januari 2019 Pimpinan Bank Aceh Syariah KC Kutacane Bapak Taufik Saleh didampingi oleh Kasie Umum dan Kasie Legal&PP menyerahkan secara resmi Plank Nama RSUD H Sahudin Kutacane kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kutacane dalam hal ini diwakili oleh sekretaris RSUD Bapak Budi Afrizal SKM M Kes dihalaman kantor RSUD H. Sahudin Kutacane.

Plank nama pada Rumah Sakit sangat penting karena menjadi sumber informasi bagi masyarakat yang datang ke RS untuk berobat bahkan sekedar untuk menjenguk kerabat yang sedang dirawat inap.
“sudah selayaknya Bank Daerah milik Kabupaten Aceh Tenggara yaitu Bank Aceh KC Kutacane ini berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Sakit Daerah milik Kabupaten Aceh Tenggara, hal ini kita lakukan tidak lain untuk melayani kepentingan masyarakat ” ujar Bapak Taufik.