QRIS Bank Aceh

Mari Kita Dukung Gerakan Nasional Non Tunai dengan QRIS QR Code Standar Pembayaran Nasional Selengkapnya »

Update segera Mobile Banking Action Bank Aceh

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) PT. Bank Aceh Syariah

Selengkapnya »

Segera Gunakan Kartu Debit Bank Aceh

Kemudahan Bertransaksi di Seluruh Indonesia Selengkapnya »

 

WAKIL BUPATI ACEH BARAT RESMIKAN KANTOR KAS ARONGAN LAMBALEK

Wakil Bupati Aceh Barat Drs. H. Banta PutehSyam, SH, MM. meresmikan kantor PT Bank Aceh Syariah Kas Arongan Lambalek, Senin 30 April 2018. Acara peresmian Kantor Kas Arongan Lambalek tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi oleh Bapak Rasyidin selaku Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh.

Rasyidin dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dibukanya Kantor Kas Arongan Lambalek guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan, baik membuka rekening tabungan dan giro, penyetoran, penarikan dan pengiriman uang, lebih lanjut Rasyidin juga menginformasikan kepada seluruh Keuchik Gampong mohon dukungan agar masyarakat untuk menjadikan nasabah di Bank Aceh Kantor Kas Arongan Lambalek dan transaksi dana desa karena sistemnya sangat mendukung dan sudah online.

Wakil Bupati Aceh Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa wilayah Kecamatan Arongan Lambalek merupakan suatu daerah yang sedang berkembang dan sudah tepat untuk dibuka Kantor Kas di wilayah ini. Wakil Bupati juga berharap kepada masyarakat dan Keuchik Gampong untuk dapat memanfaatkan Bank Aceh Syariah Kas Arongan Lambalek sebagai sarana transaksi keuangan.

Di akhir acara sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya pembukaan Kantor Kas Arongan Lambalek, Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh  mengadakan sedikit acara santunan kepada 20 anak yatim di wilayah setempat.