Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H

Semoga Amal Ibadah kita dapat diterima di Sisi Allah SWT sehingga kita semua menjadi hambaNya yang bertaqwa Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) PT. Bank Aceh Syariah

Selengkapnya »

Segera Gunakan Kartu Debit Bank Aceh

Kemudahan Bertransaksi di Seluruh Indonesia Selengkapnya »

 

Peringati Maulid Bank Aceh Syariah Santuni Anak Yatim

PT Bank Aceh Syariah memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2018 M di seluruh kantor Cabang Bank Aceh yang tersebar di Provinsi Aceh dan Medan Sumatera Utara serentak pada tanggal 29 Januari 2018 bertempat di masing-masing unit kerja. Kantor Pusat PT Bank Aceh Syariah turut mengundang sebanyak 200 (dua ratus)anak yatim yang tinggal di sekitar wilayah Kantor Pusat Bank Aceh Syariah.

Acara yang dilaksanakan di rooftop lantai 4 Kantor Pusat Bank Aceh Syariah di Batoh dibuka oleh Plt. Direktur Utama Bapak Rusydi M. Adam yang turut dihadiri oleh Bapak Haizir Sulaiman Direktur Dana dan Jasa, Bapak Amal Hasan Pemimpin Divisi Corporate Secretary, Bapak Muslim AR mewakili Divisi Umum serta para pengurus Darma Wanita PT Bank Aceh Syariah. Bapak Rusydi M. Adam mengatakan bahwa kita rtidak bisa menjadi manusia sesempurna seperti Baginda Rasulullah, tetapi kita bisa meneladani Akhlaq Rasulullah untuk menjadi manusia ideal seperti tema Maulid Bank Aceh Syariah “Menjadi Manusia Ideal Dengan Meneladani Akhlaq Rasulullah”. “Salah Satu hal paling kecil yang bisa kita lakukan untuk meneladani sikap Rasulullah SAW  yaitu menyantuni anak yatim dan menaruh perhatian lebih kepada mereka karena para anak yatim ini sudah ditinngal oleh orang tuanya (ayah),” ujar Plt Direktur Utama.

Selanjutnya penyerahan santunan kepada anak yatim dilakukan secara simbolis oleh Plt. Direktur Utama Bapak Rusydi M. Adam diikuti oleh Bapak Haizir Sulaiman Direktur Dana dan Jasa dan Pengurus Darma Wanita PT Bank Aceh Syariah. Pada akhir acara ditutup dengan tausiyah Maulid oleh Ustadz Umar Ismail kepada karyawan/ti KAntor Pusat PT Bank Aceh Syariah.