Bank Aceh Open Tennis Tournament 2016

Raih prestasimu di Bank Aceh Open Tennis Tournament 2016. Mulai 29 November s.d. 4 Desember 2016. Klik pada Banner Bank Aceh Open Tournament untuk Pendaftaran. Selamat Bertanding... Selengkapnya »

Go Live Bank Aceh Syariah

Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor. KEP-44/D.03/2016 tanggal 1 September 2016 Perihal Pemberian Izin Perubahan Kegiatan Usaha Bank Umum Konvensional Menjadi Bank Umum Syariah PT Bank Aceh. Selengkapnya »

Penghargaan yang diterima

InfoBank Award Tahun 2002-2007, Bisnis Indonesia Award, BUMD Award, CEO BUMD Award on Crisis Management, dll Selengkapnya »

Hibah Bus Sekolah

Bantuan Bus Sekolah bagi seluruh Kabupaten/Kota di Aceh, bentuk komitmen Bank Aceh terhadap kemajuan Pendidikan di Aceh. Selengkapnya »

Bank Aceh Peduli Gempa Pidie Jaya

Bank Aceh telah membuka rekening untuk menggalang bantuan dari masyarakat yang ingin membantu saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi Pidie Jaya Selengkapnya »

 

UNDIAN GEBYAR SIMPEDA

Ketentuan Undian Gebyar Simpeda
PT. Bank Aceh Tahap XII

Penyaringan hadiah kepada penabung Simpeda dilakukan berdasrkan nomor kupon undian yang dibagikan kepada masing-masing penabung sesuai saldo tabungan dalam masa/periode gebyar, dengan ketentuan:

  • Penabung yang berhak diikutsertakan dalam undian yaitu penabung yang mempunyai saldo rata-rata harian minimal pperbulan selama periode gebyar sebagai berikut:
     Saldo Rata-Rata Harian / Bulan Minimal Kelompok Hadiah
      Rp. 25.000.000,- Pertama
      Rp.  5.000.000,- Kedua
      Rp.  2.000.000,- Ketiga
      Rp.  1.000.000,- Keempat
      Rp.    500.000,- Kelima
  • Setiap penabung berhak mendapatkan nomor undian sesuai kelompok saldo sebagaimana poin (a) di atas, berlaku kelipatan dan diperhitungkan juga untuk nomor undian kelompok saldo di bawahnya.
  • Setiap penabung hanya berhak memperoleh 1 (satu) hadiah.
  • Saldo lebih dari kelipatan di bawah nilai hadiah terendah tidak diakumulasikan untuk mendapatkan nomor kupon undian.
  • Jumlah nomor kupon undian yang dibagikan kepada penabungn dihistung sesuai dengan perolehan nomor kupon undian.
  • Apabila dalam periode gebyar penabung menutup rekening tabunganya, maka penabung yang bersangkutan tidak diikutsertakan dalam penyaringan hadiah dan nomor kupon undian yang telah diperutukkan kepadanya dibatalkan.
  • Nomor kupon undian yang telah dibagikan / diperuntukkan bagi masing-masing penabung, diumumkan kepada para penabung melalui papan pengumuman oleh dan pada Kantor Cabang masing-masing, dimana penabung membuka tabungannya, selambat-lambatnya t (tujuh) hari kalender sebelum pelaksanaan prnyaringan hadiah.
  • Jangka waktu penyelenggaraan ; 1 September 2012 s.d 31 Maret 2012