manfaatkan berbagai produk unggulan Bank Aceh..

Produk Tabungan, Deposito, SMS Banking, M-Banking, BPDNet Online, MEPs, ATM, RTGS, Transfer dll. InsyaAllah.. dengan begitu berarti Anda sudah berpartisipasi membangun nanggroe Aceh More »

DONOR DARAH Bank Aceh - CSR Program

Selamatkan Jiwa, Sehatkan Raga. 1 Kantong Darah Bisa Selamatkan Hingga 3 Nyawa. Marilah donor untuk Kehidupan ... More »

Pengembangan Dunia Usaha

meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pengembangan dunia usaha dan pemberdayaan dunia usaha dan ekonomi rakyat More »

Penghargaan yang diterima

InfoBank Award Tahun 2002-2007, Bisnis Indonesia Award, BUMD Award, CEO BUMD Award on Crisis Management, dll More »

 

Sejarah Singkat Bank Aceh Syariah

Untuk memperluas pangsa pasar dan mengakomodir kebutuhan segmen masyarakat yang belum terlayani oleh bank konvensional, khususnya berkaitan dengan masalah keyakinan, serta di dukung oleh UU No. 7 Tahun 1997 tentang Perbankan yang kemudian disempurnakan dengan UU No. 10 Tahun 1998, membuka peluang yang seluas-luasnya kepada Perbankan Nasional untuk mendirikan Bank Syari’ah maupun Kantor Cabangnya oleh Bank Konvensional, maka pada tanggal 28 Desember 2001 BPD Aceh mendirikan Unit Usaha Syari’ah  dengan SK Direksi No. 047/DIR/SDM/XII/2001.

Dengan terbitnya izin   pembukaan   kantor    Cabang  Syari’ah   dari   Bank   Indonesia No. 6/4/DPbs/Bna tanggal 19 Oktober 2004 maka dibukalah BPD Cabang Syari’ah di Banda Aceh yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar Banda Aceh yang peresmiannya dilakukan pada tanggal 5 Nopember 2004.