Bank Aceh Open Tennis Tournament 2016

Raih prestasimu di Bank Aceh Open Tennis Tournament 2016. Mulai 29 November s.d. 4 Desember 2016. Klik pada Banner Bank Aceh Open Tournament untuk Pendaftaran. Selamat Bertanding... Selengkapnya »

Go Live Bank Aceh Syariah

Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor. KEP-44/D.03/2016 tanggal 1 September 2016 Perihal Pemberian Izin Perubahan Kegiatan Usaha Bank Umum Konvensional Menjadi Bank Umum Syariah PT Bank Aceh. Selengkapnya »

Penghargaan yang diterima

InfoBank Award Tahun 2002-2007, Bisnis Indonesia Award, BUMD Award, CEO BUMD Award on Crisis Management, dll Selengkapnya »

Hibah Bus Sekolah

Bantuan Bus Sekolah bagi seluruh Kabupaten/Kota di Aceh, bentuk komitmen Bank Aceh terhadap kemajuan Pendidikan di Aceh. Selengkapnya »

Bank Aceh Peduli Gempa Pidie Jaya

Bank Aceh telah membuka rekening untuk menggalang bantuan dari masyarakat yang ingin membantu saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi Pidie Jaya Selengkapnya »

 

Logo Bank Aceh

Bentuk dasar adalah sekuntum bunga Seulanga / Kenanga (Cananga Odorata / Canangium Odoratum) yang terkenal akan keharumannya, dengan model ukiran khas Aceh dengan 3 helai kelopak bunga yang mewakili; manajemen Bank Aceh, pemegang saham dan masyarakat Aceh dengan warna: kuning kehijauan – hijau muda – hijau sedang sebagaimana warna bunga kenanga; melambangkan sebuah pertumbuhan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Aceh yang holistik dan menggambarkan dari semangat manajemen dan karyawan untuk terus berusaha melakukan pengembangan bank, dengan mengedepankan kemitraan sehingga mampu menjadi bank kepercayaan / kebanggaan masyarakat Aceh.

Bentuk elips seperti bulan sabit berwarna merah terbuka bagian atas dengan posisi miring adalah merupakan gambaran semangat Bank Aceh sebagai wadah lembaga keuangan/perbankan yang membuka peluang informasi dan menampung aspirasi nasabah sebagai mitra sesuai dengan dinamika dan perkembangan zaman dengan tidak meninggalkan identitas kedaerahan dan kaidah yang islami.

Letak logo diantara tulisan Bank dan Aceh menggambarkan logo sebagai mediator antara manajemen Bank Aceh dengan masyarakat Aceh, tulisan Bank menggunakan jenis huruf Friz Quardata Regular sedang tulisan Aceh menggunakan jenis huruf Friz Quardata Bold dengan maksud untuk lebih memperlihatkan nama Aceh. Warna hijau tua (lebih tua dari logo sebelumnya) dimaksudkan bahwa Bank Aceh sudah dewasa sehingga lebih matang dalam setiap merencanakan program
perbankan.