Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Deposito Bank Aceh

Deposito adalah simpanan pihak ketiga yang penarikannya hanya dapat dilakukan setelah jangka waktu tertentu sesuai dengan perjanjian antara Bank dengan yang bersangkutan dan atas simpanan itu bank memberi bagi hasil, dengan sbagi hasil yang ditetapkan pada waktu perjanjian/persetujuan dibuat atau disesuaikan dengan Surat Keputusan Bank.

Kemudahan dan Keunggulan

  1. Tersedia berbagai pilihan jangka waktu yang dapat Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu: 1, 3, 6, 12 atau 24 bulan.
  2. Bagi Hasil yang kompetitif.
Nama Produk Jangka Waktu
(Bulan)
Bagi Hasil 
Deposito Berjangka 1 Bulan 1 7.00 % pa
Deposito Berjangka 3 Bulan 3 7.00 % pa
Deposito Berjangka 6 Bulan 6 7.00 % pa
Deposito Berjangka 12 Bulan 12 7.00 % pa
Deposito Berjangka 24 Bulan 24 7.00 % pa

Persyaratan

  1. Deposito tidak dapat dipindah tangankan namun dapat dijaminkan kepada Bank sebagai surat berharga dalam hal pengikatan atau penghapusan terhadap suatu kewajiban atau hutang antara Anda dengan Bank.
  2. Jika Deposan meninggal dunia, deposito dibayarkan kepada ahli warisnya. Dalam hal Deposan terdiri dari dua orang atau lebih berlaku ketentuan-ketentuan.
  3. Deposito akan dibayar kembali hanya pada tanggal jatuh tempo. Penarikan atas jumlah tersebut seluruhnya atau sebagian sebelum tanggal jatuh tempo tidak diperkenankan kecuali Deposan setuju untuk tidak menerima bagi hasil untuk waktu yang sudah berjalan.
  4. Pada saat melakukan penyetoran Deposito dimana Anda mencantumkan langsung ditransfer ke R/K Ybs, maka Bank pada saat jatuh tempo akan langsung melakukan intruksi tersebut. Dengan demikian Bilyet Deposito yang Anda pegang tidak berlaku lagi.
  5. Bagi Hasil atas Deposito akan dibayarkan tiap bulan atau pada tanggal jatuh tempo sesuai dengan keinginan Deposan.
  6. Untuk Deposito yang telah jatuh tempo tidak diberikan bagi hasila lagi dan diperhitungkan sebagai setoran biasa.
  7. Deposito yang dibuka dalam bentuk “Automatic Roll Over” pada saat jatuh tempo maka tinggal bagi hasil untuk peroiode selanjutnya disesuaikan dengan tingkat bagi hasil yang berlaku.