Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Dirgahayu RI ke-75 Tahun, Dapatkan Bonus Pulsa dari Telkomsel di ATM Bank Aceh

Selengkapnya »

Yuk Isi Pulsa Telkomsel Lewat ATM Bank Aceh

Isi Pulsa Telkomsel Lebih Mudah Dari Jaringan ATM Bank Aceh. Selengkapnya »

 

Pemkab Pidie Jaya Bangun Masjid di Kompleks

Perkantoran  Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya (Pemkab Pijay) mulai membangun masjid di dalam Kompleks Perkantoran Pemkab setempat Cot Trieng, Meureudu.

Pembangunan rumah ibadah yang diberi nama Masjid Baitul Mukhlisin ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas, Kamis (16/1/2020). Kemudian peletakan batu masjid yang juga disebut masjid iktikaf ini dilanjutkan Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Mulyadi SE MSi, Sekda Pidie Jaya, Drs H Abd Rahman Puteh MM.

Kemudian Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am SAg SH MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN), M Jamil SH MH, dan Kepala Kejaksaan (Kajari) Pidie Jaya, Mukhzan SH MH. Sebelumnya, ulama kharismatik yang juga ahli ilmu Falaq, Tgk H Abdullah Ibrahim atau Abu Tanjong Bungoeng mengukur arah kiblat masjid yang pembangunannya diperkirakan sekitar Rp 5 miliar ini. Bupati Pijay Aiyub Abbas menargetkan pembangunan masjid dua lantai ini rampung dalam setahun atau dua tahun. Ukuran masjid ini 756 meter persegi atau 21X18 meter panjang dan lebar berkapasitas 150 jamaah.

Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Meureudu, Pijay, Afzal Ilmi, mengatakan sebagai bank milik daerah pihaknya juga siap mendukung pembangunan. Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh tahun 2020 senilai Rp 900 juta juga siap disalur untuk pembangunan masjid ini. “Bantuan ini sebagai bentuk komitmen bank terhadap tangung jawab dan kepedulian dalam pembangunan sarana ibadah itu,” kata Afzal.