Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Promo Akhir Tahun

Panen Hadiah Bank Aceh Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe Salurkan Dana CSR

Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe Salurkan Dana CSR Untuk Pembangunan MCK Gampong Cut Mamplam, Kegiatan Sunat Massal Bagi Anak Yatim dan Fakir Miskin di Kota Lhokseumawe, dan perawatan Simpang Tugu Bank Aceh Syariah kota Lhokseumawe.


Pemimpin Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe, Iskandar, Pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2019 menyerahkan bantuan CSR dengan total sebesar Rp. 166.060.000 (Seratus enam puluh enam juta enam puluh ribu rupiah) dan disaksikan langsung oleh Walikota Lhokseumawe Bapak Suaidi Yahya.

Adapun bantuan dana CSR ini berupa untuk Kegiatan Sunat massal anak yatim dan fakir miskin yang di selenggarakan oleh Panitia Jum’at Barokah Kota Lhokseumawe Sebesar Rp. 37.500.000,- (Tiga Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), Pembangunan MCK Gampong Cut Mamplam Sebesar Rp. 80.000.000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah) , dan Perawatan dan pemeliharaan simpang tugu Bank Aceh Syariah Kota Lhokseumawe Sebesar Rp. 45.560.000,- (Empat Puluh Lima Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah).

Diharapkan dengan adanya bantuan dana CSR ini dapat Membantu Pembangunan daerah kota Lhokseumawe dan Membantu anak yatim dan fakir miskin yang ada di kota Lhokseumawe.