Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Promo Akhir Tahun

Panen Hadiah Bank Aceh Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan Gelar Pelatihan Peningkatan Skill Peternak Ayam

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan, Zufri, SH, secara resmi membuka acara pelatihan peningkatan skill peternak ayam yang bertema “Efektifitas pakan dalam budidaya ternak ayam” bagi UMKM dampingan Bank Aceh Syariah, di Aula Dinas Parawisata Tapaktuan, (11/12/2019). Acara itu terlaksana atas Kerja sama Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan dengan Sekolah Manajemen Gampong dan acara tersebut berlangsung selama tiga hari mulai hari ini, rabu tanggal 11 s/d 13 desember 2019.

Pembukaan pelatihan peningkatan skill peternak ayam dihadiri Hadi Surya selaku Orner Haziq Farm dan Direktur Eksekutif Sekolah Manajemen Gampong, Amri Bin Abdullah dan turut didampingi pendiri sekolah tersebut Bapak Bobby Denil Lesmana serta Kasie Pembiayaan Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Fahrul Rizal, pembawa acara pelatihan skill peternakan ayam di aula Dinas Parawisata Tapaktuan tersebut yaitu Fitri dari Sekolah Manajemen Gampong Provinsi Aceh.

Adapun peserta pelatihan peningkatan skill peternak ayam itu, berjumlah 20 orang dari berbagai Kecamatan di Aceh Selatan diantaranya Kecamatan Bakongan, Kec.Kluet Utara, Kec.Pasie Raja, Kec.Tapaktuan dan Kecamatan Samadua.

Amri Bin Abdullah dalam kata sambutanya menyampaikan dengan dibukanya pelatihan peningkatan skill peternak ayam ini, kami selaku eksekutif sekolah manajemen Gampong sangat mengharapkan kepada para peserta untuk tekun dan serius mengikuti acara yang digagas oleh Bank Aceh syariah Cabang Tapaktuan dan Insyaallah pihak sekolah manajemen Gampong siap mendatangkan pemateri yang andal khusus bidang peternakan dari Dinas Kesehatan Hewan dan Peternakan Provinsi Aceh, DR Hendra Saputra ,S.Pt, MM, ungkapnya.

Sedangkan Hadi Surya, selaku pihak Haziq Farm menyampaikan motivasi dan semangat kepada para peserta pelatihan skill peternak ayam yang diadakan oleh pihak Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan dan kerjasama dengan Sekolah Manajemen Gampong terus dipacu agar mimpi yang selama ini sering mengigau menjadi kenyataan ujarnya.