Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Promo Akhir Tahun

Panen Hadiah Bank Aceh Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah KC Meulaboh Salurkan CSR: Mesin Drinking Water Fountain.

Bank Aceh Syariah KC Meulaboh menyerahkan bantuan program CSR yaitu perlengkapan gedung untuk kesediaan air minum bagi mahasiswa yaitu mesin Drinking Water Fountain.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Bapak Miftauddin selaku Wakil Pemimpin Bank Aceh KC Meulaboh dan diterima oleh Rektor Universitas Teuku Umar Bapak Prof. Dr. Jasman J. Ma’aruf SE, MBA di Universitas Teuku Umar, 08 Desember 2019.

Mesin tersebut diletakkan di samping lift di setiap lantainya sehingga mahasiswa dan pengunjung gedung bisa langsung menikmati air bersih yang dapat diminum langsung. Universitas Teuku Umar sedang menerapkan pembangunan gedung kuliah terintegrasi terdiri dari 5 (lima) lantai dengan konsep Green Building/Campus. Kampus hijau merupakan kampus yang peduli dan berbudaya lingkungan dan telah melakukan pengelolaan lingkungan secara sistematis dan berkesinambungan.

Mesin Drinking Water Fountain merupakan salah satu upaya untuk mendukung program Green Campus tersebut dan Bank Aceh Syariah KC Meulaboh turut serta  berparttisipasi dalam mendukung pelaksanaan program tersebut.