Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Dirgahayu PT. Bank Aceh Syariah ke-47 Tahun

Selengkapnya »

Yuk Isi Pulsa Telkomsel Lewat ATM Bank Aceh

Isi Pulsa Telkomsel Lebih Mudah Dari Jaringan ATM Bank Aceh. Selengkapnya »

 

PT Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan Peduli Korban Kebakaran Pasantren DARUSSALAM Labuhan Haji

ACEH SELATAN – Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan Zufri.SH dan Karyawan/ti bantu korban kebakaran Pasantren Darussalam Labuhan Haji, akibat dari kebakaran itu 50 bilik lantai dua hangus terbakar.

Pemimpin Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan, Zufri, SH, beserta Karyawan/ti langsung peduli dengan korban kebakaran Pasantren Darussalam Labuhan Haji tersebut dan menyerahkan sejumlah bantuan masa panik berupa, beras 10 zak isi 20 kg, minyak makan 5 kotak, telur ayam 20 papan, Indomie 20 kotak, gula 30 kg.

Dengan bantuan masa panik ini, ujar Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan, Zufri,SH, menyampaikan turut berduka atas kebakaran Pasantren Darussalam Labuhan Haji tersebut semoga dengan sedikit bantuan masa panik ini dapat meringankan beban para korban pungkasnya.

SebelumnyaSejumlah 50 bilik lantai dua pasantren Darussalam Kecamatan Labuhaji Barat Kabupaten Aceh Selatan hangus terbakar Senin ( 9/12/2019) pukul 02.00.wib, dan satu santri mengalami robek di atas kepala dengan kondisi rawat jalan atas nama ALWANDI AMAR yang berasal dari Gayo Lues.

Menurut keterangan dari camat Labuhanhaji Barat H.Said Suhardi S.Pd  yang korban sudah kita tangani dan sudah di bawa Puskesmas guna di rawat jalan katanya.

Dalam kejadian musibah ini sekitar 212 santri menjadi korban dimana mereka kehilangan tempat tinggal dan segala harta benda ludes di mangsa si jago merah yang pada saat itu sebelum datangnya bantuan dari mobil pemadam kebakaran mereka  hanya bisa menyelematkan diri namun sebagian mereka  hanya bisa menyelamatkan kitab kitab suci Alquran.

Menurut kererangan dari salah satu  santri dilokasi  Alzikri Wahyudi asal Labuhan Tarok Kecamatan Meukek mengaku terkejut saat pintu rangkang kami didobrak saat terjadi kebakaran, lalu kami hanya dapat menyelamatkan sebagian harta benda seperti buku kitab dan lain lainnya.