Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

Promo Akhir Tahun

Panen Hadiah Bank Aceh Selengkapnya »

 

Komitmen dan Konsisten Salurkan CSR di Provinsi Aceh, Bank Aceh Mendapatkan Penghargaan Padmamitra Award 2019

Bank Aceh sebagai satu satunya BUMD yang msuk dalamm penilaian kategori Pemerima Padmamitra 2019 Pemerintah Aceh pada Forum CSR Kemensos RI, penghargaan tersebut diterima oleh Muslim AR selaku Corporate Secretary mewakili Direksi dan manajeman PT Bank Aceh Syariah di Hotel Hermes, 07 Desember 2019.

Padmamitra Award merupajan penghargaan dan apresiasi tertinggi dari Pemerintah Aceh yang diberikan kepada 13 perusahaan di Aceh Dari 27 perusahaaan yg dinilai telah komitmen dan konsisiten melaksanakan program CSR di Aceh dalam rangka sinergiditas memperkuat peran kemitraan antara 3 unsur, Pemerintah, Perusahaan dan Masyarakat disekitar lingkungan Usaha dan Bisnis.

Padmamitra yang juga merupakan penghargaan tertinggi dari Kementrian Sosial RI diberikan kepada pelaku CSR dinilai atas dasar 7 Kategori Kepedulian, yaitu kategori kemiskinan, ketelantaran, disabilitas, kekerasan, kriminalitas/kofplik, tuna sosial dan kebencanaan serta kelaparan.

Alhamdulillah Bank Aceh terpilih sebagai salah satu peraih penghargaan tersebut. CSR merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yakni Bank Aceh kepada lingkungan sekitar.
Semoga kontribusi Bank Aceh dalam bentuk CSR semakin bermnafaat dan berkelanjutan untuk mendukung pembangunan di Aceh.