Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah KC SM. Raja Medan Berpartisipasi Pada Acara Pasar Keuangan Rakyat (PKR)

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (Forkom-IJK) Sumatera Utara melaksanakan acara Pasar Keuangan Rakyat (PKR) selama 2 hari pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di Lapangan Merdeka Kota Medan yang diikuti oleh seluruh Industri Jasa Keuangan yang ada di Sumatera Utara termasuk Bank Aceh Syariah.

Acara dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Bpk. Musa Rajekshah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pemprov Sumut mendukung tercapainya keuangan inklusif di Sumut dan berharap dengan acara PKR ini bisa meningkatkan posisi inklusi keuangan Sumut dan literasi keuangan, sehingga pemahaman masyarakat tentang sistem, produk dan jasa keuangan semakin meningkat pula .

Direktur Utama Bank Aceh Syariah Bpk. Haizir Sulaiman didampingi Pemimpin Corporate Secretary Bpk. Muslim AR juga berkesempatan hadir mengunjungi stand Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan dan dalam moment tersebut juga memberikan dukungan spirit dan inspirasi kepada karyawan/ti yg sedang melaksanakan kegiatan pemasaran produk kepada pengunjung saat itu.

Pemimpin PT Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan Erwin Konadi menyampaikan bahwa dalam acara Pasar Keuangan Rakyat ini banyak nasabah yang melakukan transaksi pada stand Bank Aceh Syariah baik yang membuka rekening tabungan baru maupun yang melakukan transaksi penarikan dan penyetoran tunai. Kepada nasabah/masyarakat umum yg melakukan transaksi pada booth/stand LJK akan diikutsertakan dalam memperebutkan Grand Prize 1 Unit mobil dan 2 Unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dari panitia.

Acara diakhiri dengan penarikan Grand Prize dan ditutup secara resmi oleh Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK ) Regional 5 Sumbagut Bpk. Yusup Ansori.

Dengan adanya acara Pasar Keuangan Rakyat yang merupakan bagian kegiatan Inklusi Keuangan di Sumatera Utara ini diharapkan dapat mengedukasi dan memudahkan masyarakat dalam menerima akses dan layanan dari Lembaga Keuangan, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan lebih baik.


#hababankaceh
#bankacehsyariah