Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

CALON KARYAWAN BANK ACEH IKUT PROGRAM BELA NEGARA

Sekitar lebih kurang 200 (dua Ratus) calon karyawan baru PT Bank Aceh Syariah diwajibkan mengikuti pelatihan program bela negara  yg dipusatkan di diklat Rindam Mata Ie Aceh Besar. Program ini merupakan rangkaian pelatihan yang wajib diikuti oleh seluruh calon karyawan Bank Aceh yang telah dinyatakan telah lulus seluruh tahapan seleksi penerimaan calon karyawan.
Direktur Operasional Bank Aceh Rusydi M. Adam melalui Corporate Secretary  Amal Hasan mengatakan bahwa pendidikan program bela negara ini yg diselenggarakan berkerja sama dengan Komando Daerah Militer (KODAM) Iskandar Muda akan berlangsung selamat 10 hari penuh dan seluruh calon karyawan wajib menjalani program karantina selama pelatihan.
Amal Hasan menyebutkan pelatihan dan pembekalan program bela negara ini bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme serta membentuk karakter karyawan Bank Aceh Syariah yang memiliki integritas dan kedisiplinan tinggi serta mampu beradaptasi dalam timwork yang solid.
“program yang diselenggarakan selama 10 hari ini diharapkan juga mampu membentuk kepribadian karyawan/ti Bank Aceh Syariah yang tangguh dalam bekerja dan menghadapi persaingan di dunia bisnis perbankan serta memiliki semangat juang tinggi, pantang menyerah dalam menghadapi tantangan-tantangan di dunia kerja,” ujar Amal Hasan melalui rilis yg disampaikan kepada redaksi selasa 11 okt 2018.Setelah mengikuti program bela negara, seluruh calon karyawan/ti PT Bank Aceh Syariah juga diwajibkan mengikuti program pendidikan tekhnis formal yang merupakan tahapan  pembekalan pendidikan dan praktek  mengenai perbankan syariah sebelum ditugaskan di seluruh unit kerja PT Bank Aceh Syariah.
Kita harapkan setelah mengikuti pelatihan program bela negara dan program pendidikan pembekalan tekhnis serta administrasi perbankan seluruh calon karyawan ini akan siap menjadi tenaga profesional dan handal serta mampu mengemban tugas secara amanah dan bertanggung jawab.