Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

Pemko-Bank Aceh Jalin Kerja Sama Penyaluran Dana Bantuan Kotaku

Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui Satuan Kerja (Satker) Pembangunan Infrastruktur Permukiman (PIP) menjalin kerjasama dengan Bank Aceh terkait penyaluran dana bantuan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dan sanitasi berbasis masyarakat (Sanimas) IDB.

Kerjasama tersebut ditandai penandatanganan MoU oleh Kepala Satker PIP Banda Aceh, Muhammad Siswanto bersama Pemimpin PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional Banda Aceh Fadhil Ilyas yang disaksikan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman di Aula Mawardy Nurdin Balai Kota , Selasa 14 Agustus 2018.
Dalam sambutannya Aminullah menyampaikan Pemko menargetkan pengentasan kawasan kumuh mencapai 342,02 hektare pada tahun ini. Kegiatan tersebut terdiri atas dua program yaitu sanimas dan pengentasan program Kotaku yang tersebar di 40 gampong dalam wilayah Banda Aceh.

Ia menyebutkan proyek itu menyerap 2.557 tenaga kerja yang berasal dari kelompok masyarakat gampong dengan anggaran Rp.45 miliar. Sementara itu Pemipin PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional Banda Aceh Fadhil Ilyas menyampaikan pihaknya mendukung Pemko Banda Aceh dalam menjalankan programnya. “Untuk tahap pertama akan disalurkan sebesar Rp. 11 miliar dan apabila sekua prosedur dan administrasi sudah disiapkan dari gampong, maka kita tinggal salurkan saja, karena uangnya sudah tersedia, “ujar Fadhil Ilyas.