Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Sosialisasi CMS Kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe

Sosialisasi Cash Management System kembali dilakukan oleh Tim CMS dari Kantor Pusat PT Bank Aceh Syariah kepada Pemerintah kota Lhokseumawe pada hari Selasa, 24 Juli 2018 bertempat di Lantai 3 Gedung Kantor PT Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala SKPK Lhokseumawe, Camat, serta bendahara pengeluarannya. Acara Sosialisasi dan Training Operasional Aplikasi CMS ini dibuka oleh SEKDA Kota Lhokseumawe, yaitu bapak Bukhari, AKs, MM. bersama pimpinan PT Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe, Bapak Iskandar.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai pada Pemerintah Kota Lhokseumawe, yang difasilitasi oleh PT Bank Aceh Syariah selaku Bank Daerah, sehingga setiap bendahara pengeluaran dapat melakukan transaksi melalui aplikasi ini.

Pada acara tersebut, aplikasi CMS ’GO LIVE’ sudah dapat digunakan oleh seluruh SKPK Lhokseumawe, dengan Go Live nya aplikasi ini, diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerapkan gerakan nasional non tunai ini, yang dimulai dari pemerintah daerah.