Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah KC Bireuen Santuni 150 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

BIREUEN - Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyerahkan santunan dan kain sarung serta paket berbuka puasa kepada 150 anak yatim dari sejumlah desa di lingkungan Bank Aceh. Acara tersebut berlangsung di gedung baru Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Jalan Malikussaleh, Rabu (30/5/2018).

Bantuan itu diserahkan langsung Pemimpin Bank AcehSyariah Cabang Bireuen, Muhammad Hendra Supardi kepada 150 Anak Yatim yang didampingi sejumlah karyawan dan Dharma Wanita Bank AcehSyariah. Masing-masing anak yatim yang mendapat santunan itu berasal dari Bandar Bireuen, Dusun Komes, Meunasah Capa, Pulo Ara, Geudong Teungoh dan Juli Cot Meurak Timu.

Usai penyerahan santunan itu, karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Nazaruddin dari Kampus IAI Almuslim Peusangan Bireuen. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama,shalat magrib berjamaah dan diakhiri dengan shalat tarawih. “Alhamdulillah dalam bulan yang penuh berkah, bulan penuh rahmat dan bulan keagungan, kami sudah dapat melaksanakan ibadah, yaitu menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama.

 Dalam tahun ini juga ada 150 anak yatim yang mendapat santunan dari Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,”ujar Hendra. Ramadhan menjadi momentum dan menjadi rutinitas Bank Aceh untuk saling berbagi dan saling membantu. Menurut Hendra, tidak ada perbedaan yatim dengan anak yang lain yang masih memiliki orang tua, mereka adalah generasi penerus bangsa.

Walaupun tidak seberapa apayang kami sumbangkan jangan dilihat dari jumlahnya, tapi itulah keikhlasan kami dan kepedulian kami kepada anak yatim di lingkungan Bank, semoga bisa membawa berkah sehingga ke depan kami lebih peduli lagi dengan anak yatim,” ringkas Hendra Supardi.