Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah KC Meulaboh Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Keluarga Besar PT. BankAceh Syariah Cabang Meulaboh melaksanakan berbuka puasa bersama Relasi, Mitra Kerja dan Nasabah di halaman Kantor PT. Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Selasa (28Mei 2018).

Serangkaian kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada 90 orang anak yatim masing-masing dari Desa Kuta Padang, Desa Ujong Baroh, Desa Ujong Kalak, Desa Lapang dan Desa Gampa, berikutnya penyerahan zakat karyawan sebesar 15 Juta rupiah kepada Baitul Mal Aceh Barat diserah kan langsung oleh Rasyidin selaku Pemimpin Cabang yang diterima oleh Bakhtiar sebagai Kepala Baitul Mal, dan juga bantuan dana operasi bibir sumbing kepada 6 orang anak dari keluarga kurang mampu yang dilaksanakan di Rumah Sakit Malahayati Banda Aceh, yang kut disaksikan Pemimpin dan Wakil Pemimpin PT. Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh.

Pemimpin PT. Bank Aceh abang Meulaboh, Rasyidindalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan buka puasabersama ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan PT. Bank Aceh Syariah, acara ini dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan mempererat hubungan dengan relasi, mitra kerja dan nasabah, sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang lebih erat dan harmonis.

Pemberian santunan kepadaanak yatim dan bantuan dana operasi bibir sumbing epada anak kelurga kurang mampu ini adalah bentuk kepedulian an sumbangsih PT. Bank Aceh Syariah. Padaacara tersebut turut hadir Bupati Aceh Barat yang diwakili Plt Sekda, Adonis bersama SKPK.