Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

700 Pekerja Kebersihan Terima Paket Ramadhan

Banda Aceh, PT Bank Aceh Syariah, Rabu (30/5), menyalurkan 700 paket Ramadhan. Paket itu masing-masing diperuntukkan bagi 660 pekerja kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh dan 80 pemulung yang sehari-harinya bekerja di TPA Gampong Jawa.

Penyerahan paket secara simbolis kepada 60 pekerja kebersihan di halaman Kantor dinas itu dilakukan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, didampingi Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Haizir Sulaiman.

“Saya terharu, karena tradisi yang saya mulai lebih dari 10 tahun lalu saat masih menjabat Dirut Bank Aceh, masih dilanjutkan hingga saat ini. Apresiasi kami kepada PT Bank Aceh Syariah.,” kata Aminullah. Menurutnya program yang dilakukan Bank Aceh Syariah merupakan bentuk kepedulian dengan sesama.

Karena itu, ia berharap langkah Bank Aceh bisa diikuti pihak lain agar menaruh kepedulian yang sama kepada “pasukan orange” yang bekerja menjaga kebersihan kota. “Pagi-pagi buta mereka meninggalkan rumah saat istri dan anak masih tidur demi mengemban tugas mulia ini. Mereka lakukan ini agar kota kita tetap selalu bersih,” jelasnya.

Sementara Haizir Sulaiman menjelaskan penyaluran paket Ramadhan itu sebagai bentuk syukur dan rasa terima kasih Bank Aceh Syariah terhadap pekerja kebersihan. “Tanpa pasukan orange ini, kita tak tahu bagaimana wajah kota, dengan kondisi kumuh, tak beraturan dan membuat siapapun menjadi tidak betah dan tidak nyaman. Jadi sudah sepatutnya kita menaruh perhatian kepada mereka,”ungkapnya.

Karena itu, menurut Haizir sudah sepatutnya semua pihak bergandeng tangan membantu mereka yang butuh perhatian.”Kalau bukan kita siapa lagi. Alhamdulillah wujud syukur dan keberkahan Bank Aceh Syariah, bank rakyat Aceh ini sudah memiliki aset Rp.22 triliun. ini sangat luar biasa,” demikian Haizir didampingi Corporate Secretary Bank Aceh Amal Hasan.