Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

PAYMENT POINT BANK ACEH BLANGKEJEREN DIRESMIKAN

Blangkejeren- Bupati Gayo Lues (Galus) Muhammad Amru bersama pimpinan Bank Aceh Syariah Satumin meresmikan kantor payment point PT Bank Aceh Syariah di Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) kemarin Senin 14 Mei 2018. Turut dihadiri Wakil Bupati Galus, Said Sani beserta kepala SKPK.

VID_20540629_191505_618

Peresmian kantor payment point tersebut diawali dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan pelepasan balon berhadiah senilai Rp. 2 juta bagi yang menemukan balon tersebut.

Bupati Muhammad Amru mengatakan Bank Aceh Syariah telah ikut gerakan nasional non-tunai yang mulai diterapkan oleh pemerintah. “Proses pembayaran atau pembiayaan non-tunai sudah berjalan selama ini, meskipun realisasinya belum 100 persen, salah satu faktor jaringan internet yang sering terganggu di kabupaten ini,” sebut Bupati.

Amru mengatakan Bank Aceh merupakan salah satu mitra kerja Pemkab Galus, yang turut menyertakan modal di lembaga keuangan tersebut. Ditambahkan, nasabah Bank Aceh Blangkejeren masih didominasi para pegawai negeri sipil. “Melalui peresmian kantor payment point ini, maka pelayanan harus terus ditingkatkan , baik terhadap PNS, petani, pengusaha dan lainnya,”harapnya.

VID_20540703_234822_080

Dia berharap, Bank Aceh juga dapat menyertakan atau memberikan modal untuk rekanan, selain menciptakan inovasi baru dengan memberikan modal usaha kepada masyarakat.

Sedangkan Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren, Satumin mengatakan di kantor payment point dapat melakukan penarikan dengan nominal Rp.50 juta ke bawah. Dia berharap, kantor Bank Aceh di DPKD ini, statusnya bisa meningkat dari kantor payment point menjadi kantor kas pembantu.

“Peresmian kantor Payment Point Bank Aceh Syariah yang dipusatkan di Kantor DPKD Galus dalam hal untuk menyahuti program pemkab untuk pembayaran non-tunai,” sebutnya. Ditambahkan untuk transaksi pembiayaan, hanya bisa dilakukan di kantor cabang atau cabang pembantu.