Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Bank Aceh Syariah Cabang Calang Rayakan HUT Aceh Jaya

CALANG – Kabupaten Aceh Jaya merayakan hari jadinya ke-16. Hari Ulanga Tahun tersebut dipusatkan di Taman Memorial Tsunami Calang Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee yang berlangsung dari  18 hingga 25 April 2018. Rangkaian kegiatan menyambut kemeriahan HUT Aceh Jaya  diantaranya karnaval memakai baju adat Aceh yang diikuti oleh seluruh pegawai dan siswa/I Aceh Jaya,  pegelaran seni, perlombaan olahraga dan permainan rakyat. Selain itu juga dilaksanakan funbike dan funwalk dan karnaval. Termasuk tabliq akbar dengan menghadirkan penceramah Ustaz Abdul Somad pada Senin 23 April seusai shalat subuh di lapangan bola kaki Keude Teunom. Serta tak ketinggalan pameran pembangunan daerah yang terdiri dari 63 Stand ikut meramaikan dan tentunya tidak ketinggalan Bank Aceh Syariah Cabang Calang sebagai Bank Daerah mitra kepercayaan masyarakat Kabupaten Aceh Jaya ikut hadir membagikan banyak hadiah pada acara tersebut.

Pameran pembangunan tersebut dibuka Bupati Aceh Jaya Drs T Irfan TB pada Rabu (18/4) dengan menampilkan berbagai perkembangan pembangunan yang telah dicapai selama ini. Bapak Bupati juga berkunjung ke Stand Bank Aceh Syariah Cabang Calang disambut langsung oleh Pemimpin Cabang Calang BapakTarmizi beserta karyawan/ti.

Masyarakat juga mendapatkan banyak hadiah dorprize bagi yang membuka tabungan Bank Aceh dan dibagikan pada malam penutupan HUT Aceh Jaya di halaman kantor Cabang. Tak hanya itu pada Acara funwalk dan funbike yang merupakan salah satu rangkaian acara HUT Aceh Jaya ke-16 Bank Aceh  Syariah Cabang Calang menjadi sponsor utama.

“Bank Aceh hadir ikut menyemarakkan HUT ke-16 Aceh Jaya, kita berharap semoga kabupaten ini terus berkembang dan maju baik dari segi pariwisata maupun perekonomiannya dan kami selalu siap membantu dan mendukung pemerintah daerah untuk kemajuan tersebut,”Ungkap Tarmizi.