Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

BANK ACEH BUKA DI RING ROAD MEDAN

PT Bank Aceh Syariah kembali membuka Kantor Cabang Pembantu, kali ini di kawasan Ring Road, Medan, Sumatera Utara. Kantor Cabang Pembantu ini tunduk di bawah Kantor Cabang S Parman, Medan. Dengan demikian, khusus di Medan, Bank Aceh sudah memiliki tiga kantor, yakni satu kantor cabang sebelumnya di Jalan Sisinga Mangaraja yang sudah hampir sebelas tahun beroperasi.

Plt Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Rusydi M Adam melalui Corporate Secretary, Amal Hasan mengatakan persemian  (23/3) Jumat, tersebut dihadiri Rusydi M. Adam serta tokoh masyarakat Aceh di Medan.

“Penambahan jaringan kantor ini diharapkan dapat mempermudah nasabah Bank Aceh di kawasan Ring Road dan sekitarnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan dan masyarakat Aceh di Kota Medan yang telah menerima kehadiran Bank Aceh di Medan, sehingga Bank Aceh dapat eksis dan menjalankan operasionalnya di Sumatera Utara hingga saat ini,” kata Amal Hasan. Pada kesempatan ini, Rusydi M Adam turut menyerahkan santunan kepada anak yatim.