Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Bank Aceh Sediakan 500 Paket Bahan Kebutuhan Pokok di Arena Fun Bike dan Fun Walk Abdya

Pasar murah ikut menyemarakkan event fun bike dan fun walk kerja sama Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) dengan Harian Serambi Indonesia yang digelar di Lapangan Persada Blangpiddie, Minggu (1/4/2018). Pasar murah digelar PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie yang menyediakan 500 Paket bahan kebutuhan pokok. Setiap paket berisikan bahan kebutuhan, terdiri 2 kg minyak goreng, 2 kg gula pasir dan 5 kg beras.

Paket tersebut dijual dengan harga murah, yaitu Rp 50.000 per paket, khusus kepada keluarga kurang mampu dengan kupon. Pasar murah mengambil tempat di bawah teratak di tengah Lapangan Persada Blangpidie, dibuka setelah peserta fun bike dan fun walk mencapai finish di Lapangan Persada. Paket bahan kebutuhan yang dijual dengan harga murah, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Akmal Ibrahim, didampingi istri, Ida Agustina, usai memberi arahan dalam acara fun bike dan fun walk tersebut.

Paket bahan kebutuhan pokok itu juga diserahkan Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT didammpingi istri serta Anggota Forkopimkab setempat dengan didampingi Wakil Pimpinan Bank Aceh Cabang Blangpidie, Indra Gunawan dan para staf. Sekitar 10.000 peserta jalan santai dan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 16 Kabupaten Abdya 2018 berlangsung sangat meriah.Apalagi ada doorprize bernilai puluhan juta dan berbagai hadiah kejutan lainnya dari Bupati, Wakil Bupati dan pejabat lainnya.

Peserta sepeda santai dilepas Bupati Akmal Ibrahhim, sedangkan peserta jalan santai dilepas Ketua DPRK, Zaman Akli. Dihadiri Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Dandim 0110, Letkol Arm Iwan Aprianto, Wakapolres, Kompol Jatmiko serta Sekda Abdya, Drs Thamrin juga Ketua HUT Ke-16 Kabupaten Abdya, termasuk Anggota DPRK dan para pejabat setempat