Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

BUPATI ACEH BESAR RESMIKAN BANK ACEH KANTOR KAS SARE

Bupati Aceh Besar IR Mawardi Ali, Senin (16/10), meresmikan penggunaan gedung PT Bank Aceh Syariah Kantor Kas Sare, Kecamatan Lembah Seulawah. Selain pimpinan dan keluarga besar PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, peresmian itu juga dihadiri  Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah SE, jajaran direksi Bank Aceh syariah, Pimpinan Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas SH MH, Kepala SPN Polda Aceh, Forkopimda, kepala SKPK, Muspika Lembah Seulawah,mitra kerja dan nasabah Bank Aceh, serta jumlah tamu undangan lainnya.

Peresmian itu diawali dengan peusijuek  kantor baru oleh Ketua Majelis Permusyarawatan Ulama (MPU) Aceh Besar, Tgk Maksalmina AW. Setelah itu dilanjutkan pemotongan pita oleh Bupati Aceh Besar, Ir Mawar di Ali, didampingi oleh Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah SE, dan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Gunawan Djuned SE.

Pada kesempatan itu, Bupati juga membuka buku rekening sebagai nasabah pertama bank tersebut. Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Aceh Besar mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pimpinan Bank aceh Syariah yang selama ini sangat mendukung berbagai upaya peningkatan ekonomi masyarakat kabupaten itu, termasuk dengan membuka kantor kas di beberapa kecamatan di Aceh Besar.

Dikatakan, pihaknya sangat komit mendukung perkembangan bank-bank di Aceh Besar. Secara khusus Mawardi berharap keberadaan Bank Aceh Syariah selaku bank milik pemerintah daerah mampu menjangkau tempat-tempat yang memiliki gerak pertumbuhan ekonomi yang dinamis.

Bupati juga berharap Bank Aceh Syariah dapat terus meningkatkan pelayanan, akses, dan edukasi tentang perbankan kepada masyarakat melalui pembukaan kantor baru ke kecamatan-kecamatan di Aceh Besar seperti yang sudah dilakukan selama ini. “kepada masyarakat, pegawai negeri, pelaku usaha, dan profesi lainnya agar lebih giat lagi menabung di Bank Aceh Syariah. Sebab, Setiap uang yang kita tabung tersebut sangat bermanfaat untuk menggerakkan roda pembangunan daerah dan meningkatkan taraf perekonomian di Aceh Besar,” demikian Bupati Mawardi Ali.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho, Gunawan Djuned SE mngungkapkan Kantor kas Sare merupakan kantor kas kelima yang diresmikan sejak tahun 2015 diwilayah Aceh Besar. Kantor kas yang sudah beroperasi sebelumnya, sebut gunawan, masing-masing dilampeuneurut Kecamatan Kuta Baro.

Selain itu, menurutnya Bank Aceh Syariah Jantho juga memilikin dua Kantor Cabang Pembatu (Capem) yaitu di Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur dan Ajuen, Kecamatan Pekan Bada. “Dengan kehadiran kantor kas Bank Aceh syariah ini kami harapkan dapat membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat secara khusus dan pembangunan di Aceh Besar secra umum,” ujarnya.

Kehadiran kantor kas di kecamatan-kecamatan, tambah Gunawan, juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat agar lebih mudah melakukan transaksi keuangan melalui Bank Aceh, Sehingga keberadaan Bank Aceh Syariah makin terpercaya dan mampu memberikan service excellent kepada nasabah serta dapat mendorong pertumbuhan ekonomi diwiliyah Aceh Besar. “Insya Allah, pada akhir tahun ini kami juga berencana membuka kantor kas baru di Tungkop, Kecamatan Darussalam,” pungkas Gunawan Djuned.