Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

LABA BANK ACEH SETENGAH TRILIUN  Raih Business Quality Award 2017

Bank Aceh kembali membuktikan diri sebagai salah satu BUMD terbaik sekaligus menjadi salah satu Badan Usaha Milik Aceh (BUMA) yang paling menguntungkan terhadap pembangunan daerah. Bank milik rakyat Aceh ini berhasil membukukan perolehan laba (sebelum audit) sebesar Rp.545,5 miliar atau setengah triliun rupiah lebih hingga tutup buku 31 Dsemeber 2016.

 Direktur Utama Bank Aceh Busra Abdullah melalui Corporate Secretary Amal Hasan menyampaikan bahwa pencapaian kinerja tahun 2016 ini memiliki catatan sejarah yang sangat penting bagi bank aceh mengingat salah satu peristiwa penting yaitu konversi menjadi bank umum syariah juga dilakukan pada tahun 2016. Pada awalnya ada semacam kekhawatiran akan terjadinya pelambatan performa kinerja keuangan bank pasca konversi.  Namun dengan semangat kebersamaan dan dukungan seluruh stakeholder terutama pemerintah aceh, para nasabah dan seluruh lapisan masyarakat aceh kekhawatiran tersebut dapat kita atasi dan kita mampu membuktikan bahwa konversi Bank Aceh yang digagas oleh Pemerintah Aceh selaku pemegang saham adalah pilihan yang tepat. “Yang lebih menggembirakan dalam tiga bulan pasca konversi  Bank Aceh   Syariah mampu catat laba Rp.136 milyar” kata Busra Abdullah.

 Raih Business Quality Award 2017.

Mengawali tahun baru 2017 Bank Aceh Syariah juga berhasil menorehkan  prestasi yang membanggakan yaitu berhasil meraih penghargaan Business Quality Award 2017 untuk katagori “ The Most Trusted Syaria Banking & Service In Customer Satisfaction Of The Year 2017”.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur  keuangan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Fitri Rinaldi SE,MM dan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Aceh Busra Abdullah, kemarin  Jumat 20 Januari 2017 diballroom Menara Peninsula Hotel, Jakarta,

Busra Abdullah yang didampingi oleh Corporate Secretary Bank Aceh Amal Hasan menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap kinerja berbagai lembaga pemerintah/swasta  dari berbagai sektor layanan publik yang memiliki kinerja layanan terbaik, inovatif dan mampu memenuhi ekspektasi kepuasan  masyarakat.  Alhamdulillah Bank Aceh berhasil mendapatkan salah satu penghargaan kategori “The Most Trusted Syaria Banking & Service In Customer Satisfaction Of The Year 2017”.

 Turut serta hadir mendampingi Direktur Utama  Bank Aceh pada acara pemimpin cabang Blangkejeren Satumin dan pemimpin cabang Sinabang Zufri

Amal Hasan menambahkan “Penghargaan ini menjadi salah satu motivasi bagi percepatan pengembangan Bank Aceh pasca konversi menjadi Bank Umum Syariah yang semakin profesional, handal dan terpercaya”.

Kita akan terus mengoptimalkan kontribusi bagi pembangunan daerah dan peningkatan fungsi intermediasi  dalam membangun ekonomi berbasis kerakyatan.  Kita akan terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan berbasis syariah secara utuh sesuai prinsip prinsip islami kepada nasabah dan masyarakat.