Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Jelang Tutup Buku Bank Aceh Raih Best Banking Brand Award 2016.

Pasca konversi Bank Aceh semakin menunjukkan kinerja yang membanggakan. Setelah sebelumnya pada 9 Desember 2016 berhasil meraih award ”The Best Sharia Banking In Quality Service Excellence Of The Year 2016″ kemarin Bank milik rakyat Aceh ini kembali meraih penghargaan Best Banking Brand Award 2016 untuk katagori predikat “Most Reliable Bank”.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Pengawasan Bank-II OJK Pusat Bapak Arya Setyadi kepada Direktur Utama Bank Aceh Busra Abdullah bertempat di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 16 Desember 2016.

Turut hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat dari kementerian keuangan, Bank Indonesia serta para Direksi, Komisaris dan Pejabat Bank Umum dari seluruh Indonesia. Serta turut disaksikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi Bapak Muhammad Ikhsan.

Direktur Utama Bank Aceh Busra Abdullah yang didampingi oleh Corporate Secretary Amal Hasan menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap performance bank umum seluruh Indonesia yang dianggap memiliki reputasi baik dan mempunyai kinerja layanan yang  handal selama periode 2016.

Corporate Secretary Bank Aceh   Amal Hasan menambahkan “Penghargaan ini menjadi kado sangat istimewa bagi bank aceh yang akan memasuki masa tutup buku 2016 sebagai Bank Umum Syariah. Ini tutup buku pertama bagi bank aceh pasca konversi ke sistem syariah. Award ini akan menjadi semangat bagi seluruh jajaran bank aceh untuk terus berinovasi dalam menciptakan karya dengan reputasi yang lebih baik di masa yang akan datang” kata Amal Hasan.

Dikatakan Amal Hasan bahwa berbagai penghargaan dan apresiasi yang telah diraih Bank Aceh selama kurun waktu 2016 semakin menambah keyakinan serta semangat optimisme bagi manajemen untuk menghadapi berbagai tantangan mikro dan makro ekonomi yang diprediksi akan terjadi pada 2017. Salah satunya adalah tantangan dalam meningkatkan akselerasi dan penetrasi bisnis yang berbasis syariah. Komitmen kita pada 3 (tiga) bulan pertama pasca konversi adalah sebagai tahapan transisi dan adaptasi paradigma layanan bank yang sebelumnya konvensional sekarang menganut prinsip syariah.

Fokus kita pada tahap awal konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan dalam rangka membangun budaya kerja baru berbasis syariah. Mulai tahun 2017 kita akan mulai ekspansi dan memperluas layanan akses syariah dengan diversifikasi produk jasa dan layanan yang berorientasi pasar. Segment dan pangsa pasar syariah harus kita eksplorasi secara maksimal agar keseimbangan ekonomi bisa dibangun secara permanen. Bank Aceh Syariah memiliki komitmen kuat untuk terus membangun ekonomi daerah dan masyarakat secara berkelanjutan. Konversi menjadi bank umum syariah salah satu nya bertujuan untuk menciptakan ekonomi yang stabil, adil dan bermartabat pungkas Amal Hasan.

Turut serta hadir mendampingi Direktur Bank Aceh pada acara malam penganugerahan Best Banking Brand Award 2016 antara lain pemimpin cabang Idi Gunawan Sahim dan pemimpin cabang Sigli Muslim AR.