Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

Laporan Tahunan (Annual Report) Bank Aceh 2014

Menjadi Bank Regional Champion
  — Become Regional Champion Bank


DOWNLOAD FILE :  7,991 kb

Sebagai perusahaan milik Pemerintah Propinsi, Kabupaten / Kota, Bank Aceh adalah Bank Pembangunan Daerah yang berkomitmen memperkuat diri menjadi bank terkemuka di daerahnya. Bank Aceh melalui layanan kompetitif dengan jaringan yang luas serta dikelola secara profesional dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi regional, diharapkan mampu menjadi bank yang terkemuka di Aceh.

Bank Regional Champion akan dilanjutkan menjadi transformasi Bank BPD seluruh Indonesia diharapkan menjadi juara pada daerah sendiri, sehingga Bank Aceh dapat menjadi Leading Regional Bank di daerah Aceh. Untuk mendukung tercapainya sasaran transformasi Bank BPD sebagai Regional Champion, dalam setiap tahapannya untuk mengimplementasikan dan mengacu pada tiga pilar yakni, Ketahanan yang kuat, Kemampuan sebagai Agent of Regional Development dan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat.

Tahun 2014, Bank Aceh telah lebih berusia 41 tahun. Sebuah jejak langkah perjalanan yang tidak bisa dibilang singkat, tumbuh dan berkembangnya Bank Aceh dalam memberikan layanan kepada nasabah, mitra kerja, pemegang saham, serta melayani masyarakat Aceh dan kota Medan.

Pada tahun 2014 tersebut sesuai dengan tahapan perencanaan strategis lima tahunan (Corporate Plan), Bank Aceh masih menguatkan tekad melakukan transformasi strategis, membenahi dan membangun fondasi pertumbuhan bisnis bank yang meliputi transformasi budaya, transformasi bisnis dan transformasi penampilan dalam bingkai pengelolaan bank yang sehat berbasis resiko dan implementasi prinsip tata kelola perusahaan yang baik untuk mencapai kinerja terbaik (Performance Excellences). Sebuah tekad yang menegaskan visi masa depan Bank Aceh menjadi bank yang sehat, tangguh, handal dan terpercaya serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada mitra dan masyarakat serta mewujudkan misi sebagai bank yang mampu membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pengembangan dunia usaha dan pemberdayaan ekonomi rakyat, serta memberi nilai tambah kepada pemilik dan kesejahteraan kepada karyawan.

Sebuah tekad yang diwujudkan oleh setiap sumber daya manusia Bank Aceh dengan mengutamakan kualitas pelayanan dengan melayani lebih proaktif untuk melangkah maju menuju era baru, melakukan upaya perubahan, sebuah transformasi menuju pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan, menjadi Bank Regional Champion dan memberikan makna kehadirannya di masyarakat.

Tahun 2014-2015 sejalan dengan corporate plan yang ditetapkan merupakan tahun Leading Regional Bank yaitu pertumbuhan dan akselerasi bisnis Bank Aceh bertumbuh signifikan di seluruh segmen. Seirama dengan perubahan manajemen dan proses transformasi yang terus berjalan, Bank Aceh bertekad memanfaatkan momentum tersebut untuk menjadi Bank Regional Champion dan memimpin kembali perbankan di daerah sesuai fase perencanaan strategis tahun 2014 leading regional bank.

Tentu saja membutuhkan pemahaman yang mendalam terhadap nasabah untuk memberikan solusi perbankan terbaik yang dibutuhkannya. Untuk membangun relasi jangka panjang dibutuhkan pula rasa saling percaya, keahlian dan pengalaman. Dengan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah, kami berharap dapat menciptakan kepuasan nasabah yang maksimal di seluruh aktivitas perbankan. Bank Aceh senantiasa memahami dan berusaha mewujudkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah bank pilihan. Kami sangat bersyukur atas apresiasi positif yang diberikan masyarakat Aceh sebagai bank pilihan diantara pilihan-pilihan bank yang ada di Aceh yaitu 16 Bank Umum, 12 Bank Umum Syariah, 6 Unit Usaha Syariah, 5 BPR dan 10 BPRS dengan jumlah jaringan kantor 475 kantor.

DOWNLOAD FILE :  7,991 kb