Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

 

Bank Aceh Raih WTP

PT Bank Aceh kembali mendapatkan prediket WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari akuntan publik, atas pelaksanaan kegiatan operasional dan pemeriksaan laporan keuangan secara menyeluruh periode 31 Desember 2014.

Laporan hasil pemeriksaan tersebut diserahkan Jumat (24/4) sore oleh Aitia Dewi Cahya Rahmani perwakilan dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Djoko, Sidik dan Indra kepada Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah. Turut menyaksikan Direktur Syariah Haizir Sulaiman, Direktur Kepatuhan dan SDM Zikri A Gani, dan Kepala Devisi SKAI Khairuman.

“Bank Aceh sudah beberapa kali secara berturut-turut mendapatkan opini WTP. Jadi kita patut berbangga. Penghargaa ini kita persembahkan untuk Pemerintah Aceh dan masyarakat Aceh,” kata Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah melalui Humas Bank Aceh, Amal Hasan, kepada Serambi, Minggu (26/4).

Dari hasil audit, disebutkan Amal, kinerja keuangan Bank Aceh tumbuh sangat menggembirakan. Total aset pada periode Desember 2014 naik menjadi Rp 16,4 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 15,3 triliun. Laba bank juga naik, dari Rp 371 miliar menjadi Rp 387 miliar.

“Ini merupakan hasil kerja seluruh karyawan Bank Aceh. Dari jabatan yang paling tinggi sampai yang paling rendah. Kami patut bersyukur karena team work Bank Aceh cukup solid, sehingga kami berhasil meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Di samping itu, Amal berharap prestasi yang berhasil diraih Bank Aceh ini bisa menjadi semangat bagi seluruh karyawan Bank Aceh untuk bangkit kembali dalam upaya normalisasi layanan kepada nasabah, pasca-musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

Sumber: serambinews.com (Bank Aceh Raih WTP, Senin, 27 April 2015 15:25)