Tabungan Firdaus iB

Selengkapnya »

Kini Nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan transfer & tarik tunai di puluhan ribu mesin ATM termasuk BCA

Selengkapnya »

Inklusi Keuangan untuk semua

Selengkapnya »

Produk RAHN PT Bank Aceh Syariah

Solusi Tepat Dana Cepat Sesuai Syariah Selengkapnya »

HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46

Berubah Bersama Selengkapnya »

 

Mobil Alphard di Bank Aceh Milik Siapa?

* Penarikan Hadiah Gebyar Simpeda XII

“Toyota Aplhard itu akan kita persembahkan kepada nasabah setia Bank Aceh, melalui penarikan hadiah “GRBYAR SIMPEDA” pada malam Minggu 27 April 2013 nanti, mungkin anda salah satu calon pemiliknya.” — BUSRA ABDULLAH- DIREKSI PT Bank Aceh

MOBIL Toyota Aplhard putih di depan Gedung Kantor Pusat PT Bank Aceh, itu, nyaris tak pernah berpindah tempat sejengkalpun. Siang dan malam selalu terparkir rapi diatas sebuah singgasana megah, sejajar barisan anjungan ATM Bank Aceh yang setiap harinya (24 jam) melayani kebutuhan nasabah tanpa hentinya. Namun sepertinya mobil mewah itu bakal tak lama lagi terpakir di sana, karena akan segera diambil oleh pemiliknya. Lantas siapakah pemilik Aplhard tersebut?Pemiliknya adalah nasabah Bank Aceh yang telah memenuhi syarat serta berhasil meraih hadiah utama dalam Program Undian Gebyar Simpeda XII. Bank Aceh memang menjadwalkan akan melakukan penarikan undian Gebyar Simpeda XII pada Sabtu (27/4) malam (malam Minggu), bertempat di pelataran parkir halaman kantor pusat Bank Aceh,di Banda Aceh.

“Program hadiah Gebyar SIMPEDA ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Aceh atas kesetiaan dan loyalitas para nasabahnya diseluruh wilayah Provinsi Aceh dan kantor Cabang Medan. Ada 1.108 item hadiah yang akan kita persembahkan kepada nasabah setia Bank Aceh, yang akan kita undi pada malam Minggu nanti dengan total nilai hadiah keseluruhannya mencapai Rp.5 Milyar,” kata Busra Abdullah melaui Humas Bank Aceh, Amal Hasan.

Selain Toyota Aplhard, masih banyak hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh Bank Aceh, yaitu 15 unit Toyota Avanza, 91 unit Honda Scoopy, 91 unit kepingan emas @ 10 gram, dan 910 paket uang tunai @ Rp 1 juta. Program Undian Gebyar Simpeda XII ini berlaku untuk periode tabungan terhitung mulai tanggal 1 September 2012 sampai dengan 31 Maret 2012.

Penjaringan hadiah kepada penabung Simpeda dilakukan berdasarkan nomor kupon undian yang dibagikan kepada masing-masing penabung sesuai dengan kelipatan saldo tabungan yang tercatat pada rekening masing-masing nasabah dalam masa/periode gebyar Simpeda. “Seluruh nasabah penabung Simpeda Bank Aceh memiliki peluang untuk memenangkan berbagai macam hadiah gebyar simpeda ke-XII ini, tentunya sesuai dengan ketentuan undian yang berlaku,” tambahnya.

Amal Hasan juga menjelaskan, tabungan Simpeda Bank Aceh ini merupakan tabungan yang sangat istimewa karena dengan menabung di Tabungan SIMPEDA nasabah akan mendapat 3 keuntungan sekaligus yaitu :

  1. Mendapat peluang untuk memenangkan hadiah Gebyar SIMPEDA yang khusus hanya diperebutkan bagi nasabah Bank Aceh di Provinsi Aceh dan Cabang Medan,
  2. Mendapat peluang untuk memenangkan hadiah dari Program Hadiah Simpeda Nasional melalui program Panen Rezeki BPD dengan hadiah Rp.12 Milyar setahun.
  3. Dengan menabung di SIMPEDA Bank Aceh, masyarakat secara langsung dapat membuktikan keterlibatan dan partisipasinya dalam membangun daerah bersama Bank Aceh,” Seluruh dana masyarakat yang tersimpan di Bank Aceh akan digunakan dan disalurkan untuk mendukung berbagai program serta kegiatan ekonomi dan pembangunan di daerah Aceh.

Kita memiliki jaringan yang cukup luas diseluruh wilayah Provinsi, Kabupaten/kota bahkan kecamatan-kecamatan di Aceh, dan semuanya dapat diakses secara online untuk berbagai keperluan masyarakat. kata Amal Hasan.. Karena itu, Bank Aceh akan tetap konsisten dengan Visi Misi nya untuk senantiasa menjadi mitra strategis bagi masyarakat, dunia usaha dan pemerintah. Kita akan terus melakukan kajian dan evaluasi untuk menyempurnakan berbagai program bank sesuai dengan harapan seluruh stakeholder Bank Aceh, termasuk akan menyempurnakan lagi program tabungan berhadiah melalui Gebyar SIMPEDA priode yang akan datang agar menjadi lebih menarik lagi..(***)

**Hadiah GEBYAR SIMPEDA XII/2013
1 unit Toyota Alphard, 15 unit Toyota Avanza, 91 unit Honda Scoopy, 91 unit kepingan emas 10 gram, 910 paket uang tunai sebesar Rp 1 juta.